Teknik Industri Gelar Temu Alumni di Jakarta

Teknik Industri UGM menggelar temu alumni Keluarga Teknik Industri Gadjah Mada (KATIGAMA), Sabtu (5/10) lalu bertempat di Rumah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kegiatan berlangsung meriah dan dihadiri ratusan alumni yang tersebar di berbagai wilayah.

Ketua Departemen Teknik Mesin dan Industri, Prof. Budi Hartono menyampaikan sampai saat ini Teknik Industri UGM telah mencetak lebih dari ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia. Para alumni ini bekerja di berbagai bidang, baik sebagai akademisi, peneliti, industri, pemerintahan, konsultan, wiraswasta dan staf ahli di berbagai instansi pemerintah, BUMN maupun swasta. “Dengan semakin besarnya jumlah alumni yang dimiliki ini perlu diadakan kegiatan yang dapat mempererat jalinan komunikasi serta memberikan inspirasi bagi alumni muda dan mahasiswa,” katanya.

Untuk itu, Teknik Industri UGM bekerja sama dengan Pengurus KATIGAMA mengadakan acara “Temu Alumni dan Pengembangan Kurikulum Teknik Industri”. Kegiatan ini dilaksanakan sekaligus dalam rangka sosialisasi munas katigama yang akan digelar 10 November 2024.

“Temu alumni ini tidak hanya menjadi menjadi ajang temu kangen, tetapi juga sebagai saran bertukar informasi, membangun jejaring alumni serta memberikan wawasan bagi mahasiswa terkait pengembangan karier di masa depan,” terang Eko Achmadi Ketua Katigama.

Kegiatan temu alumni menghadirkan kurang lebih 150 alumni dan dihadiri oleh dosen-dosen DTMI untuk berbagi pengalaman dan berdialog bersama dalam pengembangan karier di masa depan.

(Humas DTMI/Dewi)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.